Visa Transit

by Inforuall | 23.36 in |

Visa Transit adalah visa yang diberikan kepada seseorang jika orang tersebut hanya singgah dari perjalanan udara untuk sementara waktu (tidak lebih dari 24 jam atau ketentuan tiap negara) sebelum melanjutkan penerbangan ke negara lain. Sementara jika anda hanya transit tanpa meninggalkan kawasan lapangan terbang untuk melanjutkan penerbangan selanjutnya anda tidak memerlukan izin Visa.

Visa Transit harus dipatuhi, jika suatu saat anda sedang dalam perjalanan ke negara lain, dan pesawat anda kebetulan mendarat berganti pesawat. Sementara itu jarak waktu antara penerbangan selanjutnya masih lama anda tidak diperkenankan untuk keluar bandara.

Tetapi atas suatu sebab di karenakan ada masalah dengan penerbangan selanjutnya sehingga anda harus menginap di luar bandara anda bisa mengajukan Visa Transit untuk bisa keluar bandara. Walau tidak semua bandara didunia memberlakukan hal seperti ini.

*** Tips untuk mengajukan Visa Transit untuk selalu menyediakan beberapa dokumen sebagai contoh, Tiket pesawat lanjutan atau tiket kembali. Hal ini untuk berjaga-jaga jiak sewaktu-waktu anda ditanyakn mengapa anda meminta Visa Transit. Dengan menunjukan tiket pesawat selanjutnya bisa menerangkan bahwa anda benar-benar harus keluar bandara dan mencari hotel di kota.***

0 komentar: